Jumat, 03 Maret 2017

Download Kisah Para Nabi dan Rasul

Download Kisah Para Nabi dan Rasul

Al-Qur’an dan al-Hadits sebagai dua panduan utama ummat Islam memiliki gaya bahasa dan cara penyampaian yang unik dalam memberikan pelajaran kepada manusia. Ada berbagai gaya bahasa dan cara yang dipakai di dalam al-Qur’an dan al-Hadits untuk membuat orang tertarik mendengarkan, mau mempelajari, lalu pada akhirnya mengamalkan dan menyebarkan isi ajaran keduanya tersebut.
Di antara cara yang dipakai di dalam al-Qur’an dan al-Hadits dalam menyampaikan pelajaran kepada manusia adalah dengan memberikan renungan dari kisah para Nabi dan Rasul yang diutus sebelum Nabi terakhir, Muhammad Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam, untuk diambil pelajarannya, hikmahnya, ilmunya. Dengan kisah-kisah yang disampaikan di dalam al-Qur’an dan al-Hadits tersebut, sangat diharapkan agar ummat Islam menjadi lebih baik dalam kehidupannya, sangat diharapkan agar mereka dapat mengikuti teladan para Nabi dan Rasul yang dijelaskan kisah-kisahnya tersebut.
Untuk mempermudah Anda mengenal lebih dekat tentang para Nabi dan Rasul serta kisah hidup mereka, berikut kami sediakan rekaman audio kisah para Nabi dan Rasul. Semoga kita dapat mengambil pelajaran dari teladan mereka yang mulia:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar