Jumat, 03 Februari 2017

Doctor Strange (film 2016) BLURAY

Doctor Strange (film 2016) BLURAY








Doctor Strange adalah sebuah film pahlawan super Amerika yang menampilkan karakter Marvel Comics dengan nama yang sama, diproduksi oleh Marvel Studios dan didistribusikan oleh Walt Disney Motion Pictures. Film ini merupakan film ke-14 dari Marvel Cinematic Universe (MCU). Film ini disutradarai oleh Scott Derickson, yang menulis skenario adalah C. Robert Cargill dari sebuah cerita oleh duo dan Jon Spahits, dan dibintangi oleh Benedict Cumberbatch, Chiwetel Ejiofor, Rachel McAdams, Benedict Wong, Michael Stuhlbarg, Benjamin Bratt, Scott Adkins, Mads Mikkelsen, dan Tilda Swinton. Dalam Doctor Strange, ahli bedah Stephen Strange belajar seni mistik dari Ancient One setelah kecelakaan mobil mengakhiri kariernya.

Berbagai inkarnasi dari film Doctor Strange telah dikembangkan sejak pertengahan 1980-an sampai Paramount Pictures memperoleh hak film pada bulan April 2005 atas nama Marvel Studios. Thomas Dean Donnelly and Joshua Oppenheimer bergabung pada bulan Juni 2010 untuk menulis skenario. Pada Juni 2014, Derrickson dipekerjakan untuk mengarah film. Cumberbatch dipilih untuk peran eponim pada Desember 2014, pada waktu yang sama, Spaiths dikonfirmasi untuk menulis ulang naskah, sementara Cargill bergabung dengan Doctor Strange untuk bekerja menulis naskah dengan Derrickson. Pembuatan film dimuali pada November 2015 di Nepal sebelum pindah ke Inggris, dan terakhir di New York City pada April 2016.

Doctor Strange dirilis di Amerika Serikat pada 4 November 2016, dalam 3D dan IMAX 3D. Di Indonesia sendiri film ini dirilis pada 27 Oktobe 2016.


Doctor Strange
Sutradara Scott Derrickson
Produser Kevin Feige
Penulis Jon Spaihts
Scott Derrickson
C. Robert Cargill
Berdasarkan Doctor Strange 
karya Stan Lee
Pemeran Benedict Cumberbatch
Chiwetel Ejiofor
Rachel McAdams
Benedict Wong
Michael Stuhlbarg
Benjamin Bratt
Scott Adkins
Mads Mikkelsen
Tilda Swinton
Musik Michael Giacchino
Sinematografi Ben Davis
Penyunting Wyatt Smith
Sabrina Plisco
Perusahaan
Marvel Studios
produksi
Distributor Walt Disney Studios
Motion Pictures
Tanggal rilis
13 Oktober 2016(Hong Kong)
4 November 2016(Amerika Serikat)
27 Oktober 2016(Indonesia)
Durasi
115 menit
Negara Amerika Serikat
Bahasa Inggris
Anggaran $165 juta
Pendapatan kotor $494 juta[1]



Tidak ada komentar:

Posting Komentar