Senin, 06 Februari 2017

INFERNO 2016

INFERNO 2016






Trailler Film INFERNO (2016) by: rasya.tk



Sinopsis Film INFERNO 
bercerita tentang Robert Langdon, seorang profesor jenius yang mempelajari ilmu seputar simbol dan icon. Kali ini ia dipaksa untuk memecahkan sebuah misteri seperti yang ia lakukan sebelumnya di The Da Vinci Code dan Angels & Demons. Ia akan kembali beraksi untuk memecahkan sebuah misteri yang berputar pada Dante Inferno, karya sejarah milik seorang penyair tersohor di Italia. Namun dia memiliki masalah pada ingatannya. Dan dia pun menaruh harapan kepada tim serta seorang dokter bernama Sienna Brooks untuk memulihkan ingatannya dan mencegah bencana yang terhubung melalui Dante.

Film INFERNO merupakan film misteri horor yang diadaptasi dari Novel karya Dan Brown. Novel itu adalah bagian keempat dari seri Robert Langdon. Film INFERNO disutradarai oleh Ron Howard, sementara naskah cerita ditulis oleh David Koepp.

Adapun para pemain yang akan membintangi film INFERNO diantaranya Tom Hanks, Felicity Jones, Ben Foster dan Irrfan Khan. Film ini digarap oleh studio Imagine Entertainment dan River Road Entertainment. INFERNO mulai tayang di bioskop Amerika pada akhir Oktober 2016.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar