Jumat, 03 Februari 2017

TRICK JITU MEMBOBOL PASSWORD WIFI DENGAN CMD


TRICK JITU MEMBOBOL PASSWORD WIFI DENGAN CMD


Untuk cara mengetahui password wifi dengan windows tanpa bantuan software anda bisa melakukanya dengan bantuan CMD atau yang disebut sebut sebagai command prompt. Yapz, kebutuhan internet akan era yang serba modern seperti saat ini memang semakin berkembang sangat pesat. Mahalnya harga paket data internet dan penggunaan wifi memungkinkan banyak warga indonesia berharap dapat mengakses internet secara gratis, maka dari itu cara harampun jadi dihalalkan, meskipun dengan cara membobol password wifi atau cara cheat password wifi.
Kali ini Saya akan share cara bobol password wifi dengan bantuan cmd. Untuk informasi selengkapnya silahkan ikuti tautan ini.


  • Langkah pertama untuk membobol password wifi silahkan anda buka cmd atau dengan cara klik menu pencarian di komputermu dan ketik CMD lalu klik search.
  • Cara mengetahui password wifi dengan cmd selanjutnya silahkan anda buka CMD tersebut dan tampilanya akan seperti dibawah ini 


  • Setelah itu cara hack password wifi berikutnya silahkan anda ketik tulisan netsh wlan show profiles. Lihat screenshoot dibawah ada beberapa nama wifi yang sebelumnya kita pernah koneksikan atau SSID

  • Sebagai contoh kami ingin mengetahui password wifi akun Marnomamo, silahkan anda ketik netsh wlan show profiles name=Marnomamo key=clear kemudian klik enter.

  • Nah, selesai, kini anda sudah mendapatkan password wifi dari SSID Marnomamo kemudian cek pada key content dan itulah passwordnya.
Nah, bagaimana? sangat mudah dan simpel bukan untuk cara membobol password wifi dengan cmd seperti yang kami tuturkan diatas. Semoga bermanfaat dan memberi anda gambaran untuk mengetahui password wifi. 
Note : Mencuri adalah perbuatan yang tidak baik...dan sebaiknya adalah meminta izin kepada yang Punya.. 







1 komentar:

Unknown mengatakan...

Om kalo yang belum pernah connect sama laptop kita pie carane?

Posting Komentar