Sabtu, 28 Januari 2017

ZAZA REMOTE SEGALA MACAM REMOTE

ZAZA REMOTE CONTROL

Software Andalan Saya nie Sob...ZAZA REMOTE untuk ADNROID ....aplikasi sangat berguna untuk segala maca remote dan Caranya cukup mudah dan intuitif, setelah Anda memasang ZazaRemote dan membukanya, Anda akan dihadapkan pada menu wizard untuk menentukan pilihan konfigurasi remote yang sesuai dengan perangkat elektronik yang Anda miliki.

Kita dapat memilih jenis perangkat, lalu kemudian memilih merknya. Setelah itu aplikasi ZazaRemote akan menampilkan jumlah kombinasi konfigurasi yang tersedia, lalu kita akan diminta menekan tombol pada layar sembari mengarahkan IR Remote kepada perangkat elektronik yang kita kehendaki.


Jika ada respon pada perangkat elektroniknya, kita dapat menekan tombol Has Response, dan aplikasi akan menerukan pada tombol selanjutnya untuk dicoba. Sementara jika tidak ditemukan respon, aplikasi akan melanjutkan pada kombinasi konfigurasi selanjutnya untuk dicoba. Hal ini akan berlangsung beberapa kali hingga ZazaRemote merasa telah menemukan konfigurasi yang tepat untuk perangkat elektronik Anda.

ZazaRemote dapat menambahkan beberapa konfigurasi remote control berdasarkan ruangan dalam rumah Anda. Jadi kita bisa menambahkan remote AC Sharp dan remote TV Samsung pada ruang tidur, dan remote AC Panasonic beserta remote TV Samsung dan DVD Player Philips pada ruang keluarga. Sederhana dan sangat intuitif, good job ZazaRemote.

Untuk download bisa disini DOWNLOAD HERE


Tidak ada komentar:

Posting Komentar